3 Cara Meningkatkan Hasil Panen Kopi

PUPUK KOPI ORGANIK TERBAIK MELEBATKAN BUAH

    Selamat berjumpa petani kopi indonesia pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba membahas sedikit tentang permasalahan yang mungkin sedang di hadapi para petani indonesia terutama mereka yang mempunyai perkebunan kopi tetapi hasil yang didapat tidak sesuai harapan. nah pada kesempatan ini ada sedikit rahasia bagaimana cara membuat kopi berbuah lebat, bagaimana menggunakan pupuk terbaik untuk tanaman kopi dan cara mengatasi hama pada tanaman kopi.


PUPUK PERANGSANG BUAH KOPI

Pemupukan merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan tanaman kopi baik untuk pupuk Anorganik maupun Organik, kebutuhan pupuk Anorganik misalkan NPK pertahunnya perbatang antara 6-8 kg. untuk membantu melengkapi unsur hara mikronya maka di butuhkan juga pupuk Organik. dalam hal ini ada pupuk dengan kualitas yang sangat teruji dan sudah dilengkapi dengan hasil laboratorium dan mendapatkan surat perizinan pupuk tersebut yaitu produksi PT NATURAL NUSANTARA ( NASA )

CARA PUPUK KOPI AGAR BUAH MELIMPAH

Dengan Tehnologi Nasa caranya bisa di sesuaikan dengan kemampuan kita , Adapun Cara nya adalah sebagai Berikut :
  1. Dengan Cara di taburkan atau disiramkan dengan air yang sudah di campurkan dengan pupuk NPK dengan dosis pupuk NPK untuk 6 bulan pemupukan adalah 3-4 kg perpohon dan 30-40 gram pupuk SUPERNASA dan 30-40 gr POWER NUTRITION ( pupuk khusus buah )
  2. Dengan cara di semprotkan di daunnya : 5 tutup  POC NASA dan 1 tutup HORMONIK dengan air 14 liter dengan masa penyemprotan 15-30 hari sekali,
  3. Pengendalian hama  bisa menggunakan PESTONA1 tutup per 1 liter air
www.produknasaonline.com


Penggunaan SUPERNASA bisa di gantidengan SUPERNASA GRANULE dengan dosis 30-50 kg perhektar



0 Response to "3 Cara Meningkatkan Hasil Panen Kopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel